Posted by: narulita08 | October 21, 2008

INFO

Teman-teman seperjuangan,

Saya informasikan kepada teman-teman yang ingin mengikuti diklat PPAT, harap menuliskan data nama, alamat dan alumni MKN kepada pengurus IPPAT Pusat, karena IPPAT akan mengadakan diklat PPAT. Nomor fax 021-5736205, 5260835, Jalan Senopati Raya 57-59 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengenai data-data ujian PPAT saya sarankan untuk segera dikirim melalui TIKI ke BPN Pusat, Jalan Sisingamangaraja No.2 Jakarta Selatan, dengan menginformasikan bahwa sertifikat diklat menyusul. Informasi terbaru hari ini, Jum’at tanggal 7 November 2008 bahwa IPPAT Pusat meminta teman-teman yang mau mengikuti diklat dan ujian PPAT harap mengirimkan data-data : foto copy KTP legalisir, foto copy ijasah S1, S2 legalisir masing-masing 2 lembar, pas foto 4X6 sebanyak 6 lembar, dikirim ke Pengurus IPPAT Pusat Jl. Senopati Raya 57-59 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan informasi tersebut sudah saya cross chek ke Humas IPPAT Pusat bahwa beliau akan mengupayakan agar BPN bisa memberikan ijin untuk diklat. Mengenai data-data yang sudah saya sampaikan kepada pengurus ASPPAT Pusat, tetap dipantau, karena harapan kita adalah yang lebih dahulu mengadakan diklat, baik IPPAT maupun ASPPAT terserah teman-teman mau memilih yang mana, bagi saya sih mana yang lebih dahulu karena keduanya keberadaannya diakui oleh BPN. Good Luck…

Bravo MKN

Salam hangat dari saya


Leave a Reply

Categories

